Minggu, 20 Maret 2011

Do it again..!

Seorang teman yang tak ku kenal sosoknya dengan baik, meminta ku untuk menunjukkan karya.

"Jemari ku sudah tak lentik dalam menggores. Cat-cat ku saja sudah mengering seiring keabstrakan ku."

"Ku tunggu karyamu."

Aku berkata demikian dan ia pun menjawab dengan lugas dan ekspresif . Menurutku ada sedikit pemaksaan disana. Entah mengapa aku memikirkan hal tersebut. Mengapa tidak aku mencoba memulai bermain dengan goresan dan warna. Dan setelah aku kembali pulang dari perjalanan menimba ilmu di kota lain, aku mencari peralatan gambarku benar saja cat ku sudah mulai mengering. Namun aku tetap mencoba dan inilah hasilnya.




Tak cukup bagus!
Tak cukup indah!
Dan tak cukup menarik!
Mengapa aku menggambar ini?
Yah... apapun hasil akhirnya ini tetap sebuah karya bukan?


I'm happy to be able to find pleasure ever lost. Thank you friend :)